Berita

Kapolda Sumut Makan Malam Bersama Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI

Khairil Adha
12/04/2021, 07:20 WIB
Last Updated 2021-04-15T11:43:07Z
MEDAN
- Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, makan malam bersama Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI 2021 di Asrama Haji, Jalan AH Nasution, Minggu (11/4).

Usai makan malam bersama, Kapolda Sumut didampingi sejumlah PJU Poldasu mengecek kondisi posko Tim Satlat Kijang Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI. 

Dalam arahannya, Irjen Pol Panca, berharap agar para Taruna Akpol dan Akademi TNI yang tergabung dalam Tim Satlat Kijang Latsitardanus yang tengah melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dapat menambah wawasannya sebelum dilantik sebagai perwira.

"Saya harapkan kepada seluruh Taruna Satlat Kijang Latsitardanus 2021 untuk selalu melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai yang telah direncanakan. Tetap jaga kedisiplinan dan patuhi protokol kesehatan," harapnya.

Diketahui, Para Taruna Akpol dan Akademi TNI yang tergabung di dalam Satlat Kijang Latsitardanus XLI akan melaksanakan tugas pegabdian masyarakat dari Tanggal 8-21 April 2021 di Sumatera Utara.

Selama berada di Sumatera Utara, para taruna akan melaksanakan kegiatan non fisik yaitu sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyuluhan pemulihan ekonomi nasional. 

Lalu, untuk kegiatan fisik para taruna gabungan ini akan membantu masyarakat melakukan rehabilitasi rumah ibadah, gedung sekolah, serta fasilitas umum.

TrendingMore