Berita

Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Serta Tabrak Rumah Warga di Desa Bagak

Khairil Adha
14/04/2021, 23:18 WIB
Last Updated 2021-04-21T11:53:21Z
MENYUKE
- Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 wib tepatnya di jalan raya Pemata di Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (14/04/2021).

Mobil Dump Truck bernomor Polisi KB 9005 DA warna kuning yang dikemudikan Topan (42) warga Ledo, setelah terjadi tabrakan langsung tancap gas menuju arah Darit, begitu juga sepeda motor Revo tanpa Plat yang dikemudikan Suito Hutagalung (24) warga Kembayan, rinsek bagian depan setelah ditabrak.

"Diduga korban merupakan petugas koperasi harian di Ngabang dan setelah dicari identitasnya oleh Petugas Kepolisian, kalau kondisi sepeda motornya ringsek bagian depan dan sudah diamankan petugas," kata Bripka Eko Muslimin.

Kerasnya benturan membuat motor korban terpental dipinggir jalan. Korban luka parah di bagian kepala dan leher memar, yang membuat korban menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

"Sopirnya kabur setelah menabrak dan meninggalkan korban begitu saja mungkin karna panik dikawatirkan ada massa dan pemilik dump truk menuju Polsek Menyuke.  Namun tepat di Desa Bagak sekitar 3 Kilometer ditempat kejadian, mobil truk yang dikemudikan Topan (42), oleng keluar dari jalur beram jalan raya dan menabrak tiga rumah warga masing-masing rumah Sisilia Sisik, Asin dan Eka, kemudian pengemudi diamankan warga serta diserahkan di Polsek Menyuke," ucap Bripka Eko Muslimin.

Dilain tempat Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih mengatakan "bahwa kasus kecelakaan itu kini ditangani petugas Lalu Lintas Polsek Menyuke berkerjasama dengan Lalu Lintas Polres Landak. Polisi sudah mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi", ujar Kapolsek Menyuke.

TrendingMore